Kekuatan Afiliasi atau Reseller


Bahasan kali ini tentang kekuatan Affiliasi atau Reseller yang terletak pada jaringan yang anda bangun. Keberhasilan di dalam bisnis ini tidak dinilai dari seberapa pandai anda, seberapa kaya anda atau seberapa banyak relasi dan teman anda.

Maka pada artikel saya sebelumnya saya membahas Pentingya Sikap. Anda bisa melihat bagaimana cara pandang anda pada binis anda. Khususnya Bisnis Internet.

Oke..saya lanjutkan lagi….

Keberhasilan anda ditentukan oleh tindakan dan sikap anda yang diduplikasi oleh orang-orang yang berada dalam jaringan anda. Pada hal ini anda adalah sebagai orang yang memperkenalkan sebuah program bisnis atau orang yang punya hak jual ulang produk.

Di dalam bisnis affiliasi atau reseller, anda menawarkan dan menjual program bisnis atau sebuah produk. Dimana bisnis tersebut punya system yang harus dijalankan tanpa terkecuali. Jika tidak hasilnyapun NOL.

Sebagai pemimpin atau sebagai orang yang memperkenalkan bisnis anda wajib memberikan contoh pada jaringan anda. Sikap dan tindakan anda akan terlihat jelas daripada kata-kata anda. Baik itu cara bekerja menjalankan system, bersikap dan pengembangan pribadi.

Intinya adalah, anda melakukan terlebih dahulu, maka jaringan anda akan melakukan hal yang sama. Di sinilah letak pentingnya, anda pemilik blog wajib menjaga hubungan baik dengan pemilik blog lainnya yang secara rutin berkunjung ke blog anda.

Contohnya ketika anda menyarankan orang lain untuk sering-seringlah mengunjungi blog lain dan berkomentar disana, walaupun anda tidak saling kenal sebelumnya. Atau anda sudah menggunakan produk yang anda tawarkan, kemudian mempraktekan dan menjalankan systemnya. Maka orang-orang yang ada dalam jaringan anda akan melakukan hal yang sama.

Ingat, lakukanlah hal-hal yang dapat diduplikasi pada saat paling awal anda berada dalam bisnis ini.

Jika hal ini berjalan terus tanpa henti, Anda akan menciptakan sebuah momentum yang akhirnya tidak ada yang dapat menghentikan jaringan anda.

Salam Sukses

Candra Tri Wardana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar