Pentingnya Sikap Terhadap Bisnis


Apa yang dimaksud sikap? Mengapa perlu sikap pada bisnis? Sikap merupakan cara pandang suatu hal atau kejadian. Dalam hal ini adalah cara pandang terhadap Binis Internet. Sesuatu hal yang anda pandang positif atau negative tergantung pada anda sendiri.

Sikap yang seperti apa yang seharusnya terhadap Bisnis Internet? Apakah bisnis yang anda jalani sekarang anda anggap binis kecil atau binis yang besar? Semuanya tergantung pada sikap anda memandang binis anda.

Apakah bisnis anda membantu orang lain, atau memanfaatkan orang lain? Untuk sukses di dalam bisnis Internet anda harus membantu orang lain untuk sukses terlebih dahulu, maka anda akan sukses. Bantulah kehidupan orang lain untuk memiliki perubahan hidup. Jadi anda tidak memanfaatkan orang lain, tapi justru membantu orang lain.

Maka pentingnya sikap teachable memegang peranan penting dalam Bisnis internet. Untuk sukses kita juga perlu belajar dengan orang yang telah sukses di bidangnya.

Bagaimana sikap anda selama ini memandang bisnis yang sedang anda jalani?

4 komentar:

  1. setiap orang punya masalah yg sama. Sikaplah yang menentukan apakah dengan masalah itu mereka menjadi sukses atau malah gagal

    BalasHapus
  2. kita cuma ada 2 pilihan mas arief
    kita melihat orang sukses atau
    kita yang akan sukses.

    Maka sikap kita lah yang menentukan.

    BalasHapus
  3. Di dunia ini yang membedakan orang adalah bagaimana ia bersikap terhadap sesuatu. Jika ia pribadi yang sukses ia akan bersikap positif terhadap masalah yang menimpanya dan dalam dirinya senantiasa terbentuk motivasi yang kuat. Sebaliknya banyak orang yang kurang bersikap positif terhadap masalah yang menimpanya, suka mengeluh, suka menyalahkan orang lain dan menganggap dirinya tidak bisa berbuat apa-apa. Yang terakhir ini biasanya banyak dimiliki oleh orang - orang tidak sukses. Bagaimana kita mwmilih? tentu yang pertama bukan?
    Salam kenal dan sukses.

    BalasHapus
  4. setuju mas sugiana,

    sikap kita akan berteriak lebih lantang daripada hal yang kita bicarakan

    Sukses juga buat mas sugiana

    BalasHapus