Pentingnya SikapTeachable Dan Selalu Melakukan Progress


Kesuksesan seseorang bukan dinilai dari tinggi rendahnya pendidikan atau kaya tidaknya seseorang, tetapi keinginan yang kuat untuk berkembang dan mau belajar terhadap hal-hal baru. Maka disini pentingnya sikap teachable atau kemauan untuk belajar dan selalu melakukan progress.

Mungkin pendidikan tidak tinggi tetapi anda selalu berusaha melakukan perubahan. Mengisi otak dengan segala sesuatu yang menambah ilmu anda. Dari manapun itu sumbernya. Membaca informasi inipun anda sudah menambah pengetahuan anda dan anda tidak pernah tahu kapan informasi ini akan berguna bagi anda. Maka orang seperti inilah yang akan meraih sukses kelak. Karena dia mampu menerima hal baru dengan mudah dan mengaplikasikannya. Lakukanlah progress dalam hidup anda.

Tidak ada yang tidak mungkin jika anda sudah mempunyai tekad yang kuat meraih impian anda. Jaman sekarang pekerjaan belum tentu sesuai dengan pendidikan yang anda tempuh selama ini. Salah satunya Inspirator dan motivator saya Mas Joko Susilo, seorang sarjana Tehnik yang meraih sukses di dunia Internet Marketing, Lho..kok gak nyambung? Apa yang beliau lakukan? Tentu saja Mas Joko Susilo selalu melakukan progress dalam hidupnya.

Orang yang mau sukses akan belajar dengan orang sukses. Bukan dengan orang gagal. Namun demikian perjalanan orang sukses tidak dipungkiri pernah mengalami kegagalan. Pelajarilah bagaimana kegagalan bisa menjadi ujung tombak kesuksesan seseorang.

Sudahkah anda menambah ilmu hari ini?

4 komentar:

  1. Setiap orang pasti ingin sukses, dan pastinya sukses tidak datang sendiri melainkan melalui proses yang terukur. Salam kenal. Sukses buat anda.

    BalasHapus
  2. thx mas Widjaksana atas masukannya

    selain melalui proses yang terukur, perlu juga sikap teachable, karena terkadang orang yang udah pintar tidak mau menerima masukan dari orang lain.

    sukses buat anda juga.

    BalasHapus
  3. hebat mas
    byme salam kenal
    http://insitelink.com

    BalasHapus