Kesamaan Internet Marketing dan Memancing Ikan

Apa yang membedakan Internet Marketing dan Memancing Ikan? Keduanya mempunyai kesamaan. Bukan berarti anda harus suka memancing ikan terlebih dahulu untuk menjalankan Internet Marketing.

Suatu contoh anda memancing di tempat yang ikannya suka dengan umpan cacing, sedangkan anda memaksakan memakai umpan udang. Sampai kapanpun anda juga tidak akan mendapatkan ikan yang anda inginkan. Betul bukan?

Demikian juga dengan Internet Marketing. Anda memerlukan proses untuk mengetahui apa yang diinginkan oleh pasar. Bukan anda menciptakan pasar atau anda memaksakan umpan yang anda gunakan.

Maka jika anda ingin sukses di Internet Marketing, gunakanlah umpan yang sesuai, gunakanlah produk yang diminati pasar dan kenali dengan baik selera pasar.

Dengan tekad fokus anda, niscaya semuanya akan memperoleh hasil yang anda inginkan selama ini.

3 komentar:

  1. WAH ulasannya bagus... udah ikutan Bisnis Online Gak? Banyak Infonya di blog http://bale-info.blogspot.com
    Bisnisnya macam-macam mulai BIOLIFE di alamat http://biopastisukses.tk Bisnis deterjen murah http://baleinfo.dt88.web.id sampai pulsa juga lumanyan http://balepulsa.tk
    Salam Sukses

    BalasHapus
  2. Satu lagi mas

    sama-sama nunggu umpan dimakan ikan.buth kesabaran. Ngga bisa langsung dapet duit.

    Salam Sukses,
    Arief maulana

    BalasHapus
  3. betul mas arief, kesabaran dan ketekunan yang kita bangun dengan tekad yang kuat, lama2 kita juga akan mendekati lingkaran malaikat(pinjam istilahnya mas hehe...)

    BalasHapus